ads

02 September 2021

Ketua BK3S Batu Bara Berikan Alat Bantu Pendengaran

Ketua BK3S Batu Bara Berikan Alat Bantu Pendengaran

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Ny. Maya Indriasari Zahir selaku Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Batu Bara yang didampingi Camat Medang Deras Effendi, mengunjungi rumah penyandang disabilitas yang ada di Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis, (02/09/2021).


Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa alat bantu pendengaran kepada penyandang disabilitas. Sebanyak 2 alat bantu pendengaran diberikan kepada warga Desa Nenas Siam yaitu Bapak Yahya dan Bapak Mukhtaruddin. Selain memberikan alat bantu Pendengaran Ny. Maya Zahir juga memberikan bantuan berupa beras.


Dalam kunjungannya   Ny. Maya Zahir mengatakan " Pemberian alat bantuan pendengaran ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Batu Bara terhadap penyandang disabilitas, seperti tuna rungu. Pemberian seperti ini telah dilakukan kepada mereka yang membutuhkan di Kecamatan lainnya".


Pada kesempatan yang sama, penerima bantuan alat bantu pendengaran  yaitu Bapak Yahya dan Bapak Mukhtaruddin mengucapkan terima kasih  kepada Ny. Maya Zahir selaku Ketua BK3S yang telah memberikan alat bantu pendengaran tersebut. Karena dengan alat bantu ini, pendengaran menjadi lebih jelas. (MA)