ads

05 Agustus 2021

Ponpes Khoiru Ummah Dan Warga Guntung Dapat Bantuan Dari Ketua BK3S Batu Bara

Ponpes Khoiru Ummah Dan Warga Guntung Dapat Bantuan Dari Ketua BK3S Batu Bara

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Ketua Badan Koordinasi dan Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kab. Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Khoiru Ummah di Desa Guntung Kec. Lima Puluh Pesisir untuk memberikan bantuan sejumlah peralatan rumah tangga, peralatan dapur serta perlengkapan belajar, Kamis (05/08/2021). 


Pemberian bantuan peralatan rumah tangga, peralatan dapur serta peralatan belajar,  langsung diberikan oleh Ketua BK3S Kab. Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir kepada Wakil Ketua Yayasan Pondok Pesantren Khoiru Ummah Ibu Sabaria di Desa Guntung Kec. Lima puluh pesisir.


Sesampainya di Pondok Pesantren Ketua BK3S Ny. Maya Indriasari Zahir disambut para Santri dengan sholawatan dan do'a bersama di Mesjid Pondok Pesantren Khoiru Ummah.


Ketua BK3S Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dalam sambutannya mengatakan tujuan kami datang kesini untuk memberikan bantuan berupa peralatan rumah tangga, peralatan dapur dan perlengkapan belajar. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan menjadi penyemangat para santri untuk belajar lebih giat lagi" Ucap Ny. Maya 


Sebelumnya Wakil Ketua Yayasan Pondok Pesantren Khoiru Ummah Ibu Sabaria mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua BK3S yang telah memberikan bantuan kepada Yayasan Pondok Pesantren Khoiru Ummah ini yang di dalamnya ada anak yatim piatu ada anak - anak yang tidak mampu. Semoga bantuan yang kami terima ini bisa kami gunakan sebaik - baiknya dan bisa bermanfaat untuk anak - anak Yayasan Pesantren Khoiru Ummah. 


Selanjutnya Ketua BK3S Ny. Maya Indriasari Zahir mengunjungi dan memberikan bantuan berupa beras kepada beberapa warga di Desa Guntung Kec. Lima Puluh Pesisir. (MA)