ads

19 Agustus 2021

Bupati Batu Bara Sampaikan Pengambilan Keputusan Terhadap KUPA PPAS P. APBD TA 2021

Bupati Batu Bara Sampaikan Pengambilan Keputusan Terhadap KUPA PPAS P. APBD TA 2021

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Rabu (18/08/2021) Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP sampaikan Pengambilan Keputusan Terhadap Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Dan Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran 2021 dalam rapat paripurna DPRD di Ruang Paripurna DPRD Batu Bara, Lima Puluh.

Rapat Paripurna tentang Pengambilan Keputusan Terhadap KUPA PPAS P. APBD TA 2021  dipimpin langsung oleh Ketua DPRD M. Safi'i, SH. 


" Saya bersyukur bahwa pembahasan rancangan KUPA PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021, telah dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan dalam siklus perencanaan, dengan disertai semangat kemitraan yang tinggi dan komitmen yang kuat antara Lembaga Eksekutif dan Legislatif. Hal ini menjadi suatu landasan penyusunan Rancangan Peraturan  Daerah (RANPERDA) tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2021," ucap Bupati Batu Bara Zahir dalam sambutannya. 


Zahir menjelaskan, Proses pembahasan KUPA PPAS perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 tentu banyak usul, saran masukan, dan pendapat yang disampaikan oleh pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Batu Bara. Hal tersebut menjadi masukan serta memacu semangat Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara untuk bekerja dalam melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan. 


Menurutnya, Hal ini memacu pembangunan di Kabupaten Batu Bara sesuai Visi Misi Bupati Batu Bara, Menjadikan Masyarakat Kabupaten Batu Bara Masyarakat Industri yang sejahtera, Mandiri Dan Berbudaya Serta Religius. dan semangat kita semua untuk terus berupaya untuk meningkatkan sumber-sumber pendapatan, guna peningkatan pemenuhan kebutuhan akan pembangunan Kabupaten Batu Bara, pungkas Bupati Batu Bara Zahir. (MA)