ads

27 Juli 2021

Ketua TP PKK Batu Bara Laksanakan Pembelajaran Fardhu Kifayah

 Ketua TP PKK Batu Bara Laksanakan Pembelajaran Fardhu Kifayah

BATU BARA, LintasTotabuan.com - Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir didampingi Wakil Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hastuti Wulandari Oky mengadakan kegiatan pengajian di Aula Rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Senin (26/07/2021). 


Pengajian TP PKK untuk para kader rutin dilakukan setiap bulannya. Pengajian kali ini mengkaji tentang pelaksanaan fardhu kifayah jenazah.


Turut hadir Wakil Ketua II TP PKK Batu Bara Ny. Khairani Sakti Alam, Kader TP PKK Kabupaten Batu Bara dan Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Batu Bara. 


Ketua TP PKK Batu Bara menyampaikan pengajian ini penting dilakukan untuk menambah ilmu. 


" Pengajian hari ini tentang pelaksanaan fardhu kifayah. Tentunya pengajian ini sangat menarik untuk diikuti. Agar kita bisa mengetahui tata cara pelaksanaan fardhu kifayah yang baik dan benar karena ilmu ini pasti akan berguna," ujar Ny. Maya


" Alhamdulilah hari ini TP PKK Kabupaten Batu Bara belajar bersama tentang tata cara mengurus jenazah. Semoga ilmu yang didapat bisa kita praktekkan dengan baik, walaupun nantinya ada bilal mayat yang akan melaksanakannya tapi setidaknya kita paham apa-apa saja tahapan-tahapan dalam mengurus jenazah tersebut," tutup Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir. (MA)