ads

13 Juli 2021

Pj. Bupati Labuhanbatu Ikuti Rakor PPKM Mikro

 Pj. Bupati Labuhanbatu Ikuti Rakor  PPKM Mikro

Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda dengan Instansi Terkait dalam Penanganan Covid-19 PPKM Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19 untuk menegakkan 5M dan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) di Tingkat Kelurahan/ Desa dan Lingkungan/ Dusun, Selasa (13/07/2021)


Hal tersebut bertujuan untuk pencegahan, pengendalian dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya wilayah hukum Polres Labuhanbatu.


Maka dari itu diharapkan kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat, maupun Tokoh Adat agar turut serta mensosialisasikan penegakan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing.


Pj Bupati juga menghimbau kepada seluruh element masyarakat agar dapat menyesuaikan peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Saling bekerja sama dan saling membantu untuk menerapkan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat maupun untuk diri sendiri.


" Saya menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang belum menerapkan prokes, namun kami dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.


Selain Pj.Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang,S.Pi, M.Si, kegiatan yang berlangsung di Aula Yanfiter Polres Labuhanbatu tersebut dihadiri oleh Perwakilan Pj. Bupati Labusel, Perwakilan Bupati Labura, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, M.H., Perwakilan Kodim 0208/LB, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, Ketua MUI Labuhanbatu, Perwakilan Kejari Labuhanbatu, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Para Direktur Rumah Sakit, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan.(Uban)