ads

29 Juli 2021

OK Faizal Djalil Blusukan Salurkan Bantuan Kepada Warga

OK Faizal Djalil Blusukan Salurkan Bantuan Kepada Warga

 


BATUBARA, LintasTotabuan.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara melalui program "Kadin Batubara Berbagi" kembali menyalurkan bantuan untuk kaum duafa, fakir miskin, janda dan lansia di Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Kamis (29/7/2021).


Ketua Kadin Kabupaten Batubara, OK Faizal Djalil menyampaikan, bantuan yang disalurkan di Desa Sei Suka Deras dilakukan dengan cara menyusuri lorong-lorong kecil dan mengetuk satu persatu rumah warga untuk memberikan bantuan beras kepada 50 kepala keluarga.


"Hari ini kami tim Kadin Batubara Berbagi, blusukan di Desa Sei Suka Deras. Memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa, fakir miskin, janda dan lansia sebanyak 50 kepala keluarga," katanya.


Dalam kesempatan itu, Kadin Batubara turut mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, serta memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan perekonomian kembali bangkit.


"Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban warga serta dapat bermanfaat. Tunggu kehadiran kami di desa kalian. "Ayo berbagi, tak mau berbagi, anda rugi," katanya. 


Sementara, warga setempat bernama Jamilah merasa terbantu dengan program kadin berbagi dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.


" Semoga Kadin Batu Bara semakin jaya dan melahirkan Kadin Kadin yang peduli dengan ummat," tuturnya. (MA)