ads

09 Juli 2021

Kapolres Batu Bara Kukuhkan KSJ Desa Se Kecamatan Medang Deras

Kapolres Batu Bara Kukuhkan KSJ Desa Se Kecamatan Medang Deras

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Kapolres Batu Bara yang juga merupakan pembina KSJ pusat mengukuhkan secara kolektif kepengurusan 7 KSJ Desa se Kecamatan Medang Deras.


Pengukuhan kepengurusan tersebut dipusatkan di Desa Mandarsah, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (09/07/ 2021).


Selain Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ketua umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, SE, Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad, Camat Medang Deras, Efendi ST dan Tujuh kepala desa yang dikukuhkan (Kades Desa Pematang Cengkering, Durian, Sei Raja, Pakam, Pematang Nibung, Mandarsah dan Kades Medang Baru) 


Pada kesempatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis haru ketika melihat barisan anak-anak yang membawa poster bertuliskan “Kapolres Batu Bara We Love You”.


“ Terimakasih atas sambutan masyarakat terhadap KSJ. Mudah-mudahan KSJ semakin amanah memperjuangkan kaum dhuafa dan anak yatim," ujar Kapolres yang juga pejuang kaum dhuafa ini.


Kepada pengurus dan relawan KSJ desa yang dikukuhkan, Kapolres minta agar benar-benar ikhlas menjalankan visi misi KSJ untuk mensejahterakan masyarakat yang susah dan anak yatim.


“ Mudah mudahan kedepannya semakin banyak KSJ Desa yang kami kukuhkan diharapkan semakin banyak masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu ekonomi nya, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak," katanya.


Selain itu, Kapolres berharap agar setelah dikukuhkan kepengurusan KSJ ini agar siap berkorban dan bersedekah untuk membantu warga yang susah serta memperluas jaringan sampai ke pelosok desa ditanah air khususnya di  Kabupaten Batu Bara. (MA)