ads

11 Juli 2021

FAM DL Bersama Karang Taruna Desa Lalang Gelar Aksi Gotong Royong

FAM DL Bersama Karang Taruna Desa Lalang Gelar Aksi Gotong Royong

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Forum Angkatan Muda Desa Lalang (FAM DL) bekerjasama dengan Karang taruna Desa Lalang menggelar aksi gotong royong membersihkan areal tempat pemakaman umum (TPU) Pangkalan mayat di Dusun Pengajian, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Minggu (11/07/2021)


Ketua Karang Taruna Desa Lalang M Yunara melalui Sekretaris umum, Siswiko Mulyadi, SH, menyampaikan bahwa gotong royong yang dilakukan ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan kesadaran dan kekompakan warga khususnya anggota Karang Taruna mengenai kebersihan lingkungan sekitar.


" Kegiatan gotong royong ini bertujuan selain meningkatkan kesadaran pemuda untuk peran aktif dan peduli kebersihan juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota," ujar Siswiko Mulyadi yang akrab disapa adek ini.


Melalui kegiatan kerja bakti ini, lanjut adek, diharapkan seluruh warga mempunyai kesadaran yang tinggi dalam menjaga kebersihan lingkungan serta melakukan kegiatan yang positif. Dengan terwujudnya lingkungan yang bersih maka kualitas hidup warga akan meningkat," tutur Adek. (MA)