ads

19 Juli 2021

Dimasa PPKM, Sekda Batu Bara Minta ASN Agar Membatasi Mobilitas Keluar Kota

Dimasa PPKM, Sekda Batu Bara Minta ASN Agar Membatasi Mobilitas Keluar Kota

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional kali ini kita menerapkan protokol kesehatan dimasa pademi covid-19, dan saya tegaskan dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat ASN Pemkab Batu Bara agar membatasi mobilitas keluar kota.


Hal ini ditegaskan Sekretaris daerah Kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar saat sebagai inspektur upacara Apel hari Kesadaran Nasional dilapangan Kelurahan Lima Puluh, Senin (19/07/2021) pagi.


Dijelaskannya, selain menerapkan protokol kesehatan, ASN Pemkab Batu Bara agar membatasi mobilitas keluar kota, hal ini seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia dan agar tetap bersemangat dalam bekerja, memiliki disiplin dan penuh tanggung jawab serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati secara iklas dan tulus.


" Aparatur sipil negara merupakan simbol pemerintahan, maka sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sudah sepatutnya ASN memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat," sebutnya. 


Untuk itu Sekda berpesan kepada seluruh ASN Kabupaten Batu Bara kiranya dapat membatasi bepergian keluar daerah, selain itu harus mematuhi PPKM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dimasa pandemi covid-19, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19. (MA)