ads

07 Juli 2021

Bupati Batu Bara Terima Audiensi Dengan ICMI

Bupati Batu Bara Terima Audiensi Dengan ICMI

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan menerima audiensi Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Muda di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Rabu (07/07/2021). 


Audiensi Ini langsung dihadiri oleh Ketua Majelis ICMI Muda Pusat, Tumpal Panggabean, Ketua ICMI Muda Provinsi Sumut, Andi Wiliandi, M.Pdi, Ketua ICMI Muda Kabupaten Batu Bara, M. Rodi Mansuri, S.STP.


Ketua Majelis ICMI Muda Pusat menyampaikan terimakasih kepada Bupati Batu Bara yang telah menerima audiensi dengan sangat baik. 


" Dilakukan audiensi ini bertujuan untuk memperkenalkan tentang Majelis ICMI Muda di Kabupaten Batu Bara serta meminta dukungan Kepada Bupati Batu Bara Bapak Zahir untuk pelaksanaan Pelantikan Majelis ICMI Muda Kabupaten Batu Bara," ujar Tumpal Panggabean.


Menanggapi hal ini, Bupati Zahir menyampaikan akan mendukung ICMI Muda di Kabupaten Batu Bara. 


" Pemkab Batu Bara akan mendukung Organisasi Kepemudaan seperti ICMI Muda, karena dengan organisasi seperti ini pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Batu Bara diharapkan akan terus berkarya," ucap Bupati Zahir. (MA)