ads

18 Juni 2021

Peduli Dengan Kehidupan Warga Miskin, Kadin Batu Bara Didoakan Tetap Jaya

Peduli Dengan Kehidupan Warga Miskin, Kadin Batu Bara Didoakan Tetap Jaya

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Lagi lagi Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Batu Bara berbagi sembako dengan warga kurang mampu, lansia, kaum dhuafa dan para janda.


Kali ini Kamis (17/06/2021) Kadin Batu Bara membagikan  paket sembako kepada puluhan warga yang berada di Desa Pematang Cengkering dan Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.


Puluhan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh wakil Ketua Kadin bidang OKK Burhan Saleh, Loly Sastra SH dan pengurus lainnya.


Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal A Djalil SE melalui Wakil Ketua bidang OKK Burhan Saleh didampingi Loly Sastra SH mengatakan, bantuan tersebut merupakan uang pribadi Ketua Kadin dan juga sumbangan dari pengurus Kadin serta pengusaha yang ada di Kabupaten Batu Bara.


" Kepada masyarakat, Ketua Kadin OK Faizal A Djalil meminta maaf karena tidak bisa hadir menyerahkan bantuan ini karena ada urusan lain dan Insya Allah kedepannya Ketua Kadin akan turut bersama dalam pembagian sembako ke warga," ucap Burhan.


Beliau juga berpesan agar masyarakat terus mengikuti protokol kesehatan dengan senantiasa menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan juga menjaga kesehatan tubuh dengan memakan makanan bergizi.


" Semoga bantuan yang tak seberapa ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus corona," tutup Burhan.


Salah seorang warga bernama Bu Iro (63) tahun mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kadin Batu Bara.


" Kami dari warga mengucapkan terimakasih kepada pak OK Faizal yang peduli dengan kehidupan warga miskin, semoga Kadin Batu Bara terus berjaya dan memperhatikan masyarakat lainnya," kata Bu Iro


Kadin juga membagikan sembako secara dor to dor kepada warga yang lagi sakit.


Selain berbagi puluhan paket Sembako, Kadin juga memberikan masker kepada warga setempat.


Sekedar diketahui, Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal A Djalil adalah adik kandung Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP. (MA)