ads

22 Juni 2021

Bupati: Pemkab Batu Bara Akan Dukung Pembangunan Kawasan Industri

Bupati: Pemkab Batu Bara Akan Dukung Pembangunan Kawasan Industri


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan selalu mendukung pembangunan Kawasan Industri. Karena Hal ini merupakan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara saat ini. Hal ini pertama yang dikatakan Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir, M.AP dalam pemaparan Focus Grup Discussion (FGD). Hotel Radisson, Medan. Selasa (22/06/2021). 


Focus Grup Discussion (FGD) mengusung Tema " Penanganan Isu - Isu Strategis Nasional Terkait Keberadaan PT. Inalum dalam mendukung pembangunan nasional dan menggagas kemandirian Industri Aluminium dalam Negeri". FGD ini dihadiri oleh DIRUT Inalum, Kepala Bapeda Provsu dan para Stakeholder Provsu. 


Masih menurut Bupati Zahir, Pembangunan Kawasan Industri Nasional di Kabupaten Batu Bara, akan didukung Pemkab Batu Bara dengan meningkatkan Kualitas SDM, Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Insfrastruktur yang memadai. 


" Pengembangan riset dan teknologi, kualitas lingkungan  hidup yang bersih dan hemat energi, pengembangan dibidang informasi dan komunikasi serta peningkatan pelayanan publik dan birokrasi. Dan tentunya akan sangat berdampak positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Batu Bara," tutup Bupati Batu Bara. (MA)