ads

25 Juni 2021

Bupati Berikan Fasilitas Transportasi Bagi Ormas Keagamaan dan Kepemudaan Di Batu Bara

Bupati Berikan Fasilitas Transportasi Bagi Ormas Keagamaan dan Kepemudaan Di Batu Bara

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Kembali lagi, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP memberikan Fasilitas alat transportasi kepada sejumlah Organisasi Masyarakat Keagamaan dan Organisasi Kepemudaan. 


Sebanyak 14 unit alat transportasi darat diberikan Bupati Batu Bara kepada Ormas keagamaan Islam dan Organisasi Kepemudaan. Di Halaman Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Tanjung Gading, Kecamatan Seisuka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Jumat (25/06/2021)


3 unit mobil masing masing diberikan kepada Kemenag, MUI dan Baznas serta 11 unit sepeda motor diberikan kepada Ormas Keagamaan dan Kepemudaan di Batu Bara.


Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan, pemberian sarana transportasi ini merupakan itikadnya menjadi Bupati Batu Bara kepada Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Keagamaan. 


" Pemberian fasilitas sarana transportasi kepada Ormas Agama dan Kepemudaan untuk membantu mensosialisasikan program - program Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Terutama mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan dan ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi pada masyarakat, karena kita masih dalam masa pandemi Covid 19," ujar Bupati Zahir.


Ia berharap kepada para penerima hibah alat transportasi ini agar dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya.


Sementara, Ketua Banser Batu Bara, Burhan  mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang telah memberikan hibah alat transportasi kepada Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam Kabupaten Batu Bara. 


Menurutnya, hal ini merupakan sejarah sejak berdirinya Kabupaten Batu Bara. Karena hal ini merupakan yang pertama pemberian alat transportasi bagi Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam. 


" Dengan pemberian ini, kami Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam yang berada di Kabupaten Batu Bara akan terus mendukung program - program Bapak Bupati Zahir untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara," ungkap Burhan. (MA)