ads

06 Juni 2021

Peduli Palestina, GPII Batu Bara Galang Dana

Peduli Palestina, GPII Batu Bara Galang Dana

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Sejumlah massa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Islam Indonesia Kabupaten Batu Bara (GPII) bekerjasama dengan remaja Mesjid Syuhada Desa Sukaraja menggelar aksi galang dana di jl lintas Sumatera Desa Sukaraja, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Minggu (06/06/2021) dimulai pukul 08.30 s/d 17.30 Wib.


Ketua Umum PD GPII Kabupaten Batu Bara Tengku Doddy Iskandar mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian serta dukungan terhadap Palestina karena sampai saat ini belum merasakan kenyamanan hidup di negaranya sendiri. Ia juga mengecam tindakan kekejaman yang dilakukan oleh tentara Zionis Israel terhadap Palestina.


" Harapan GPII dengan terlaksana kegiatan ini kita dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang ada di Palestina, mungkin kita tidak bisa kesana maka dari itu kita bantu mereka dengan sedekah terkuat kita," ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan Pria yang hobi olahraga takraw ini, tak lupa GPII Batu Bara mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada para pengendara roda empat dan roda dua yang ikut berdonasi untuk saudara saudara kita yang ada di Palestina. semoga Allah membalas kebaikan mereka semua.


" Dana yang terkumpul sampai sore ini 4 juta 64 ribu, dari kesepakatan bersama, donasi akan kita salurkan melalui ACT Provinsi Sumatera Utara," ungkap Doddy. (MA)