ads

27 Juni 2021

Peringati Kelahiran Bulan Bung Karno, Bupati Batu Bara Berikan Hadiah

Peringati Kelahiran Bulan Bung Karno, Bupati Batu Bara Berikan Hadiah

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Masih dalam rangka memperingati Bulan Kelahiran Presiden Pertama Republik Indonesia atau yang lebih dikenal Bulan Bung Karno, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Ketua DPRD M. Safi'i meninjau lokasi vaksinasi dan sunat massal di Desa Gunung Bandung. Minggu (27/06/2021). 


Kegiatan Vaksinasi dan sunat massal digelar oleh DPC PDIP Kabupaten Batu Bara untuk memperingati Bulan Kelahiran Bung Karno. 


Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, kegiatan yang dimulai dari pagi seperti Sepeda Santai, pemberian hadiah, bagi - bagi sembako, vaksinasi dan sunat massal adalah rangkaian kegiatan yang merupakan untuk memperingati Bulan Bung Karno. 


" Kegiatan ini digelar di tengah - tengah masyarakat, dengan harapan masyarakat dapat sedikit terbantu dengan bantuan - bantuan yang telah disalurkan," ujar Bupati Zahir yang merupakan Politisi dari PDIP ini.


Setelah melakukan peninjuaan vaksinasi dan sunat massal, Bupati Batu Bara bersama Ketua DPRD dan Pengurus DPC PDIP Batu Bara menggelar Doa dan Dzikir bersama untuk keselamatan Negeri Indonesia khususnya Kabupaten Batu Bara. (MA)