ads

18 Juni 2021

Bupati Batu Bara Bersama FORKOPIMDA Sambut Kedatangan Kapoldasu Dan Pangdam I BB

Bupati Batu Bara Bersama FORKOPIMDA Sambut Kedatangan Kapoldasu Dan Pangdam I BB

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batu Bara bersama Forkopimda Batu Bara menyambut kedatangan Kapoldasu dan Pangdam I BB dalam Rangka peninjauan  vaksinasi massal "Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara". Gedung MPH Inalum. Jumat, (18/06/2021). 


“Vaksinasi massal ini sudah dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 16-18 Juni 2021 dalam dengan total sebanyak 6.000 peserta. Vaksinasi ini dikhususkan untuk lansia, pra lansia, dan petugas pelayanan publik serta masyarakat Kabupaten Batu Bara,” ujar Bupati Batu Bara Zahir


Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengatakan,bahwa vaksinasi untuk seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap Covid-19 walaupun sudah divaksin. Kita tetap bersyukur vaksinasi ini dapat terlaksana dengan baik di Kabupaten Batu Bara dengan dukungan seluruh FORKOPIMDA termasuk INALUM. Kami menghimbau seluruh masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap berhati-hati terhadap Covid-19. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan,”


Masih dalam peninjauan vaksinasi massal, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menyampaikan selamat datang Kepada Kapoldasu Bapak Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Pangdam 1/ BB Bapak Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, di Kabupaten Batu Bara. 


“Program vaksinasi ini diharapkan tidak berhenti sampai disini, kami akan terus berusaha dan bersinergi dengan pihak terkait agar seluruh masyarakat Batu Bara dapat segera menerima vaksin,” jelas Zahir.


Masih ditempat yang sama, Kapoldasu, Pangdam I BB, Bupati Batu Bara, wakil Bupati Batu Bara, Kapolres, Dandim, Danlanal, Ketua DPRD dan Dirut PT. Inalum memberikan bantuan sembako kepada para lansia. 


Turut Hadir Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos, Danlanal TBA Letkol LAUT R.H.Etwiory SE, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’I, SH,Dirut PT. INALUM Sofia I. Watimena, Kadis Kesehatan Batu Bara, drg. Wahid Khusyairi, MM, Dirut RSUD Batu Bara, dr. Guruh Wahyu Nugraha. (MA)