ads

26 Mei 2021

Tukang Rebus Ikan Boat Meninggal Dunia, Diduga Ditusuk OTK

Tukang Rebus Ikan Boat Meninggal Dunia, Diduga Ditusuk OTK

 


Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Tukang rebus ikan di boat yaitu Darwin Nasution (52), warga Dusun VIII Sumber Tani Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Sei Berombang diduga usai ditusuk OTK (orang tidak dikenal). Selasa (25/5/2021).


Kapolsek Panai Hilir, AKP M. Sibarani membenarkan peristiwa tersebut."Benar tadi pagi ada pembunuhan dan saat ini masih dalam lidik", Ujarnya kepada wartawan.


Kata AKP M. Sibarani, kronologis kejadian bermula hari Selasa (25/5/2021) sekira pukul 04.30 WIB, pelapor mendengar Heng Seng Kim mendatangi rumah kemanakan pelapor yang bernama Rudi Abdi Nur di Dusun VIII Sumber Tani, Desa Sei Sanggul Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.


Dimana saat itu Heng Seng Kim memberitahukan bahwa adik pelapor yang bernama Darwin Nasution (korban red) kondisinya berdarah diduga dipukul orang di Jalan Sumber Tani, Lingkungan VI Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di depan rumah Heng Seng Kim.


Selanjutnya pelapor membangunkan suaminya yang bernama Parimpunan Daulay, kemudian suami pelapor pergi mengecek kebenarannya dan saat sampai di lokasi kejadian korban sudah dibawa ke Puskesmas Sei Berombang oleh Safrijal dan Junaidi.


Kemudian suami pelapor kembali pulang kerumahnya menjemput pelapor untuk pergi ke Puskesmas Sei Berombang melihat keadaan adik pelapor dan saat tiba di Puskesmas korban masih hidup dengan mengalami luka tusukan di punggung sebelah kiri yang banyak mengeluarkan darah. Namun berselang beberapa menit kemudian korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia di Puskesmas Sei Berombang.(Uban)