ads

11 Mei 2021

Imabara Lhokseumawe Aceh Utara Gelar Buka Puasa Bersama Dan Bagikan Sembako

Imabara Lhokseumawe Aceh Utara Gelar Buka Puasa Bersama Dan Bagikan Sembako

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Peduli sesama, Ikatan Mahasiswa Batu Bara (Imabara) Lhokseumawe Aceh Utara menggelar acara buka puasa bersama dan pembagian sembako kepada Panti Asuhan Ath- Thohirriyah Bersaudara di Jl Besar Nenassiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (10/05/2021) kemarin sore.


Ketua Umum Imabara Rizky Aulia Pratama Damanik kepada wartawan, Rabu (11/05/2021) menjelaskan bahwa tujuan Imabara hasanah berbagi keceriaan untuk sesama, mengingat masih banyak saudara saudara kita yang masih sangat membutuhkan.


" Kegiatan berbagi sembako serta pakaian yang layak pakai untuk anak panti asuhan ini merupakan salah satu dari tujuan tri darma perguruan tinggi yaitu pengabdian terhadap masyarakat, semoga bermanfaat," ungkap Rizky


Terpisah, Kepala Yayasan Panti Asuhan Ath-Thohirriyah, Saipul Bahri, SPdi menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Mahasiswa Imabara, Menurut Saipul, kegiatan berbagi ini sangat dibutuhkan anak anak di panti asuhan.


" Panti asuhan ini adalah berdiri untuk ummat manusia yang kurang beruntung dalam kehidupan, maka dari itu supaya anak anak panti asuhan dapat kehidupan yang layak, kami berharap untuk kita semua baik itu pemerintah, begitu juga dari adek adek ikatan mahasiswa Batu Bara jadikan kegiatan ini menjadi kebiasaan hidup bukan musiman atau lainnya," tutup Saipul. (Miswan)