ads

19 Mei 2021

Diskominfo Labuhanbatu Gelar Halal Bihalal IdulFitri 1442 H

Diskominfo Labuhanbatu Gelar Halal Bihalal IdulFitri 1442 H

 


Rantauprapat, LintasTotabuan.com -Dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom, seluruh Pejabat, Staf, dan honorer diskominfo menggelar acara halal bihalal hari raya Idul Fitri 1442 H diruang rapat Diskominfo jalan Gose Gautama Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Selasa (18/05/2021)


Mengawali ritual sakral umat muslim tersebut, Kadiskominfo Rajid Yuliawan mengucapkan minal aidzin walfaidzin, " minnal aidzin walfaidzin mohon ma'af lahir dan batin, saya selaku pimpinan di dinas ini, jika ada tersilaf kata dan perbuatan selama kita bekerja dengan kerendahan hati saya meminta maaf kepada seluruh karyawan staf, pegawai maupun honorer, semoga silaturahmi ini tetap terjaga selama kita bersama".


Halal bihalal adalah suatu ritual rohani yang rutin dilakukan umat muslim di seluruh dunia, dimana melalui momen ini diantara sesama kita dituntut untuk bisa menerima kesalahan kita maupun orang lain yang tulus dari hati, bukan hanya sekedar ucapan atau sungkeman, saya berharap seluruh kita yang ada di dinas ini selalu menjalin komunikasi yang baik antar sesama.


Ditegaskan Rajid, meski masih dalam suasana lebaran saya berharap tidak menyurutkan semangat kerja kita sebagai corongnya publikasi Pemerintah, namun lebih semangat lagi melayani masyarakat dengan menyajikan informasi yang menarik dan membangun, tegas Rajid.


Bersamaan diruang tersebut, Kepala Bidang Informasi pelayanan publik Zainul Arifin Nasution, S.Pd diikuti Kabid Egove Awaludin Hasibuan dan Kabid TI Fadly Rangkuti juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H/2021, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh yang berada di ruangan, semoga kedepannya Diskominfo semakin berkarya. Ucap mereka.


Sesi halal bihalal tersebut dirangkai dengan rapat Monev laporan kinerja mingguan dari seluruh bidang diskominfo, dilanjutkan dengan salam menyalam tanda memaafkan bersama seluruh karyawan dan staf Diskominfo Labuhanbatu.(Uban)