ads

23 Mei 2021

Camat Pangkatan Pantau Penyerahan BLT Desa Kampung Padang

Camat Pangkatan Pantau Penyerahan BLT Desa Kampung Padang

 


Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Camat Pangkatan Hulwi SE, memantau berjalanya pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Kampung Padang di Aula Kantor Kepala Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara pada Minggu (23/6/2021) sekira pukul 10.00 WIB.


Selain mantau pembagian, Hulwi juga memberikan langsung secara simbolis kepada penerima BLT DD, di Aula kantor Kapala Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan.


Hulwi mengatakan bahwa penerima BLT -DD Desa Kampung Padang adalah Kepala Keluarga (KK) yang berdomisili di beberapa dusun yang ada di Desa Kampung Padang.


Camat tersebut juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker jika keluar rumah, hidari kerumunan. “Harus rajin mencuci tangan serta selalu menjaga kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid 19 yang kita tak tau kunjung selesai,” pesan kepala desa.


Salah satu warga berinisial S mengucapkan terimah kasih atas bantuan ini. “Karena dengan bantuan ini sangat membantu kami apa lagi ini disaat anak anak masuk sekolah, jadi bantuan ini sangat membantu kami untuk membelikan kebutuhan sekolah anak anak,” jelasnya.


Masih keterangan S, juga mengucapkan terimah kasih kepada kepala desa, camat.dan pemerintah pusat yang telah membantu kami di masa wabah Virus Corona (Covid-19). “Kami warga yang bisa di bilang kurang mampu sangat terdampak pandemi Covid-19, pencaharian kami sangat merosot pada saat ini,” terangnya.


Dalam kegiatan itu selain Camat dan kepala desa beserta kaurnya, hadir dilokasi Pendamping desa Debi boru Lubis, Bahbinkamtimmas Aiptu Saparuddin dari Polsek Negeri Lama, Babinsa Serda Dedi Setiadi dan Koramil 09/NL dan seluruh penerima bantuan tersebut.(Uban)