ads

06 Mei 2021

Bupati Bersama Ketua TP PKK Melayat ke Rumah Duka Nenek Wabup Batu Bara

Bupati Bersama Ketua TP PKK Melayat ke Rumah Duka Nenek Wabup Batu Bara


BATU BARA, LintasTotabuan com - Kamis (06/05/2021) Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP bersama Ketua TP PKK Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir, Camat Medang Deras, Effendy melayat ke rumah duka nenek Wakil Bupati Batu Bara yaitu Almh Ibunda Rohaniah Binti Mat Golas yang beralamat di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.


" Innalillahi wainnailaihi raji'un telah berpulang ke rahmatullah Almh. Ibunda Rohaniah Binti Mat Golas nenek dari Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Frima, SE," ujar Bupati Batu Bara, Zahir.


Dalam kunjungan layatnya, Bupati Batu Bara menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almh. Ibunda Rohaniah binti Mat Golas yang merupakan nenek kandung dari Bapak Wakil Bupati Batu Bara.


" Meninggal pada bulan Ramadhan akan menjadi keberkahan tersendiri bagi almarhumah. Dan kami berharap kepada keluarga dan saudara yang ditinggalkan oleh Almh. Ibunda Rohaniah tetap tabah dan sabar," kata Bupati Zahir


Sementara itu Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima SE mengucapkan terima kasih atas kunjungan para pelayat khususnya Bupati dan Ketua TP PKK Batu Bara yang telah menyempatkan diri untuk melayat ke rumah nenek beliau.


Dari informasi yang didapat, Almh. Ibunda Rohaniah meninggal pukul 04.00 Wib pada hari Kamis (06/05/2021). Beliau meninggal di RS. Kumpulan Pane Tebing Tinggi. Almarhumah tutup usia 83 tahun. (MA)