ads

09 Mei 2021

Kadin Batu Bara Bantu Bangunan Masjid Jami' Fastabiqul Khairat

Kadin Batu Bara Bantu Bangunan Masjid Jami' Fastabiqul Khairat

BATU BARA, LintasTotabuan.com - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara OK HM Faizal A Djalil Road show sekaligus memberikan bantuan pembangunan Masih Jami' Fastabiqul Khairot di Desa Masjid lama Kecamatan Talawai pada Minggu (09/05/2021).


Bantuan tersebut berupa uang tunai yang diterima oleh ketua badan kemakmuran Masjid (BKM) H Rusli dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat, selain itu memberikan motivasi bagi yang lain yang mau bersedekah membantu pembangunan masjid ini, sebut Ketua Kadin


Ketua Kadin yang akrab disapa Faizal itu menjelaskan kegiatan Road Show Kadin  berbagi akan dilanjutkan dengan memberikan bantuan beras bagi kaum duafa dan fakir miskin .


Ini adalah bentuk kepedulian serta upaya meningkatkan ketaqwaan dibulan suci Ramadhan ini.


"Muda Mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi amal baik bagi Kadin Batubara dan bermanfaat bagi masyarakat di Desa Masjid lama ini," ujarnya.


Dia juga berharap kegiatan Kadin itu dapat menjadi motivasi bagi warga masyarakat lainnya untuk saling peduli sesama, tidak perlu banyak tetapi seluruh masyarakat yang ada disini untuk membantu pasti masjid ini akan cepat selesai, katanya mengakiri.


Amatan wartawan, Road Show Kadin berbagi dilanjutkan dengan blusukan kedesa Perupuk dan Gambus Laut Kecamatan Limapuluh Pesisir berbagi beras kepada kaum duafa dan fakir miskin. (MA)