ads

10 Mei 2021

Berbagi Kebahagiaan, Kades Sei Raja Belanjakan Baju Baru Anak Yatim Di Desanya

Berbagi Kebahagiaan, Kades Sei Raja Belanjakan Baju Baru Anak Yatim Di Desanya

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Lebaran yang kurang lebih akan jatuh pada tanggal 13 Mei 2021 mendatang sudah jadi kebiasaan umat muslim di Indonesia membeli baju baru bagi seluruh anggota keluarga terutama bagi anak - anak mereka.


Senin (10/05/2021) Kades sei Raja Wahid Iskandar Barus, S.Pd.I beserta Ibu PKK Desa Sei Raja, Rika Mei Rani Pane, S.Pd.I berbagi kebahagiaan kepada seluruh Yatim didesa sei raja sebanyak 11 orang dan membawa seluruh anak - anak tersebut memilih dan berbelanja langsung baju  baru yang hendak dikenakan mereka dihari kemenangan.


Dengan semangat anak  yatim  bergegas masuk ke toko pakaian WINA FASHION yang terletak di Jl.acces road Inalum Desa Pakam serta memilih baju yang sudah dipajang.

Dan ketika kami tanya kepada salah satu yatim yang akrab dipanggil Rindu hal ini kali kedua mereka dibelanjakan baju baru oleh kepala desa Sei Raja semenjak Wahid Iskandar Barus Menjabat dan dia mengaku senang karena setiap tahun kami dibelanjakan baju baru oleh kepala desanya.

" Iya om senang kali udah 2 tahun ini kami  dibelanjakan pak kades baju baru semenjak pak kades wahid menjabat mudah -mudahan pak kades murah rezeki jadi setiap tahun bisa beliin kami baju," terang rindu sambil tersenyum.


Dan ketika kami konfirmasi kepada kepala desa sei raja beliau mengatakan benar ini kali kedua semenjak dirinya dilantik kepala desa membelanjakan anak yatim didesa sei raja dikarenakan ada rezeki mereka didalam rezeki yang dititipkan Allah.


"Alhamdulilah bang ini sudah kali kedua kami membelanjakan yatim baju baru didesa sei raja saya hanya menyampaikan rezeki mereka yang dititipkan disaya," tutup wahid. (MA)