ads

07 April 2021

Sosialisasi 3M Ditempat Hiburan, SAPMA PP Batu Bara Disambut Baik Warga

Sosialisasi 3M Ditempat Hiburan, SAPMA PP Batu Bara Disambut Baik Warga

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Sebagai bentuk Tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Batu Bara melakukan sosialisasi 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan) ditempat karaoke dan hiburan diseputaran Kecamatan Airputih, Selasa (6/04/2021/) malam.


Dalam pantauan, sembari sosialisasi, pengurus SAPMA PP Batu Bara yang berjumlah sepuluh orang itu berbagi masker kepada karyawan dan pengunjung karaoke dan hiburan diseputaran Kecamatan Airputih disambut baik oleh pengunjung.


Sekretaris SAPMA PP Batu Bara, Muhammad Murhim Usman berharap dengan kegiatan sosialisasi 3 M ini dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap bahaya penularan Covid-19 dan membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19. Ditambah beberapa hari lagi umat Muslim akan menyambut bulan Ramadhan.


" Kita membantu menumbuhkan rasa peduli masyarakat tentang kesehatan dengan kegiatan ini, apalagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, kita harus fit menyambut bulan suci ini," ujar Murhim.


Murhim meminta kepada pengelola Karaoke dan tempat hiburan agar menjaga kondusifitas menjelang Ramadhan dan mengurangi jam operasional.


Sosialisasi 3 M yang dilakukan Pengurus Cabang SAPMA PP Batu Bara turut melibatkan Penyuluh Agama dari Kementerian Agama RI Kecamatan Airputih, Ust Saut Maruli Silalahi. (MA)