ads

18 April 2021

Penemuan Mayat Dalam Selokan Rumah Kosong Gegerkan Masyarakat Labuhanbatu

Penemuan Mayat Dalam Selokan Rumah Kosong Gegerkan Masyarakat Labuhanbatu

 


Rantauprapat, LintasTotabuan.com -Masyarakat Rantauprapat sangat dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki laki di Jalan HM Said Lingkungan Kedai Bawah Kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (17/04/2021)


Jenazah berjenis kelamin laki laki tersebut ditemukan disebuah rumah kosong yang sudah tidak terawat. mayat ditemukan dengan posisi mengambang disebuah lubang yang dulunya adalah sebuah sumur.


Camat Rantau Selatan Azhar Rambe membenarkan adanya penemuan sesosok mayat laki laki yang menghebohkan warga sekitar, kronologis penemuan mayat tersebut berawal dari adanya 3 orang anak anak yang sedang bermain di kawasan tersebut, ketiga anak tersebut mencium aroma bau yang tidak biasa mereka cium, makanya anak anak tersebut mendatangi bau tersebut, anak anak tersebut terkejut setelah melihat ternyata bau tersebut adalah bau mayat di dalam sumur, dan mereka langsung memberitau warga setempat. Ucap Camat


Kapolsek Bilah Hulu AKP Ramses Panjaitan menyampaikan bahwa pihaknya sudah ke TKP dan memang benar adanya sesosok mayat berjenis kelamin laki laki dengan ciri-ciri rambut hitam pendek dengan tinggi badannya sekitar 169 cm, mengenakan celana panjang warna hitam, kaos lengan pendek warna putih.


Ramses mengatakan bahwa setelah diangkat mayat tersebut dari dalam sumur, pihaknya menemukan identitas mayat tersebut di dalam saku celana, KTP dan SIM atas nama Julianto Nainggolan yang beralamat Kampung Jati Gang Musholla Bekasi.


" Mayat tersebut sudah berada di RSUD Rantauprapat untuk di periksa lebih lanjut. Sampai saat ini belum dapat di ketahui penyebab sosok laki laki tersebut meninggal," ujar Ramses.(Uban)