ads

30 April 2021

Pemkab Labuhanbatu Rapat Tim Kordinasi Penyusunan Roadmap

Pemkab Labuhanbatu Rapat Tim Kordinasi Penyusunan Roadmap

 


Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Kamis, 29 April 2021 bertempat di Ruang Data dan Karya Bupati Labuhanbatu jalan Gose Gautama Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dipimpin BAPPEDA Kabupaten Labuhanbatu telah melaksanakan Rapat Tim Koordinasi Penyusunan Ranwal Roadmap Penguatan SIDa Kabupaten Labuhanbatu 2021-2026.

yang diikuti 30 orang peserta, terdiri dari OPD, Akademisi, Pelaku Usaha, dan Tim Sekretariat.


 Adapun yang menjadi tema pada Roadmap SIDa pada rapat kali ini yaitu “Peningkatan Daya Saing Daerah Berbasis Kawasan Andalan Terintegrasi”.


Acara dibuka dan dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Zaid Harahap. Penyampaian materi/bahan paparan oleh Plt. Kepala Balitbang Kabupaten Labuhanbatu Zuhri, SE, M.Si dan sebagai narasumber adalah Kepala Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Zulkifli Rangkuti, S.Sos, MM.


Menurut Kepala BAPPEDA Labuhanbatu Hobbol Z Rangkuti adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan terlaksananya penyusunan Roadmap SIDa.


"Untuk mewujudkan terlaksananya roadmap SIDa maka sangatlah penting kita lakukan rapat ini, dari itu perlu kerjasama Pemerintah, Akademisi dan HIPMI serta mengintegrasikan RKPD dan Roadmap SIDa".ucapnya.


Sebagai pemangku kepentingan dalam hal ini Pemkab Labuhanbatu kita harus berlomba-lomba untuk meningkatkan daya saing daerah kita dengan daerah lain,baik dari segi ekonomi, pariwisata maupun tertib administrasi.tegas Hobbol.(Uban)