ads

07 April 2021

Jelang PSU, Pj. Bupati Labuhanbatu Kunjungi Pejabat Forkopimda

Jelang PSU, Pj. Bupati Labuhanbatu Kunjungi Pejabat Forkopimda

 


Rantauprapat, LintasTotabuan.com -Menjelang pemilihan suara ulang (PSU) pada tanggal 24/4/2021 mendatang, Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi.,M.Si, lakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan pejabat Forkopimda Labuhanbatu untuk mejàlin komunikasi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilabuhanbatu.


Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan PJ Bupati sejak hari Selasa tanggal 6 April hingga 7 April mendatang, yang mana pertama kalinya, PJ. Bupati Labuhanbatu mengunjungi Kantor KPU, Bawaslu, dan Kajari Rantauprapat.kemudian dilanjutkan pada hari Rabu (7/4/2021) PJ.Bupati mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, DANDIM 0209/lb dan Kapolres Labuhanbatu.


Kunjungan sekaligus silaturahmi dimaksud dalam agenda kordinasi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu.


Dalam bincang ringan bersama pejabat pemerintahan kabupaten labuhanbatu itu, Muliyadi Simatupang berharap kepada seluruh intansi pemerintahan untuk selalu bergandengan tangan mensukseskan PSU nantinya, Muliyadi juga berharap kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas para pelaku kerusuhan.


Dalam silaturahmi tersebut, PJ.Bupati labuhanbatu didampingi oleh, Asisten I Drs.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Staf Ahli Bupati Ir.H.Jumingan.(Uban)