ads

25 April 2021

Anggota DPRD Batu Bara Apresiasi Kegiatan Aksi Berbagi Takjil

Anggota DPRD Batu Bara Apresiasi Kegiatan Aksi Berbagi Takjil

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Semoga apa yang dilakukan GPII ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dalam bulan Ramadhan ini. Mungkin masih banyak orang yang pulang kerja yang belum sempat membeli bekal untuk berbuka puasa, dengan kegiatan yang diadakan GPII ini saya kira sangat membantu mereka yang berpuasa dan sedang jalan pulang kerumahnya.


Pernyataan tersebut disampaikan anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, Heri Suhandani, SE, SH saat diminta tanggapannya sembari mengapresiasi kegiatan aksi pembagian takjil yang dilakukan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kabupaten Batu Bara di jalan lintas Indrapura, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Minggu (25/04/2021)


" Mudah mudahan kegiatan yang dilakukan kawan kawan GPII ini mendapat berkah dari Allah dan dibalas dengan ganjaran yang setimpal," ujar Heri yang merupakan Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan ini.


Lebih lanjut ia berharap kegiatan seperti ini agar lebih ditingkatkan lagi, kalau bisa katanya, dilihat sasaran nya itu apa, bermanfaat atau tidak, menyentuh kemasyarakat atau tidak sehingga menurut nya, kegiatan yang dikerjakan lebih terukur, teratur dan tersusun dengan rapi.


Sementara, Ketua Umum GPII Kabupaten Batu Bara Tengku Doddy Iskandar kepada Wartawan dilokasi menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini tidak lain adalah sebagai bentuk kepedulian mereka dibulan suci ramadhan yang masih dalam suasana pandemi Covid-19. " Dalam kegiatan ini kami membagikan 260 paket takjil," kata Doddy didampingi Sekretaris Umum Sari Darma Sembiring, SE.


Selain itu kata Doddy, hal ini hanya sekedar berbagi kebahagiaan dan sedikit rejeki kepada masyarakat Batu Bara terkhusus di Kecamatan Airputih. " Mudah mudahan bisa membuat masyarakat tersenyum dan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi GPII Batu Bara," ujar pria yang hobby olahraga takraw ini.


Dalam hal ini, Doddy mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan partisipasi semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.


" Alhamdulilah kegiatan ramadhan berbagi takjil berjalan lancar dan selesai sebelum waktu berbuka puasa, terimakasih kepada Bapak Heri Suhandani yang telah berkenan hadir dan mensuport kegiatan ini, juga kepada semua panitia dan semua warga yang berpatisipasi untuk saling peduli dengan sesama," tutup Doddy.(MA)