ads

03 Maret 2021

Sekda Batu Bara Lantik 28 Pejabat Eselon III Dan IV

Sekda Batu Bara Lantik 28 Pejabat Eselon III Dan IV

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batu Bara, Ir H Zahir M.AP dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Sakti Alam Siregar, SH melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV dilingkungan pemerintahan Kabupaten Batu Bara. Pelantikan ini berlangsung di Aula Dinas Pendidikan, Desa Gambus Laut, Kecamatan Limapuluh Pesisir. Rabu (03/03/2021). 


Sebanyak dua puluh delapan (28) pejabat eselon III dan IV lingkungan pemkab Batu Bara dilantik. Adapun dasar pelantikan bedasarkan pertimbangan Tim Penilaian kinerja Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Batu Bara Nomor ; R/PKASN-BB/003/2021.


" Jabatan yang diemban ini bukanlah sebuah hak yang kita inginkan tetapi merupakan amanah yang wajib kita jalani dengan integritas, loyalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya," ujar Sekda H. Sakti Alam Siregar.


Untuk itu, lanjutnya, kepada para pejabat yang dilantik harus peka terhadap keluhan masyarakat, sehingga masyarakat merasa hadir oleh pemerintah kabupaten Batu Bara. 


" Dan untuk para camat yang dilantik, saya berharap untuk menjadi pemimpin sekaligus koordinator masyarakat kecamatan dalam pembangunan yang baik di Kabupaten Batu Bara," tutup Sakti Alam Siregar. (MA)