ads

06 Maret 2021

Bupati Batu Bara Harap PD MABMI Berpartisipasi Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

Bupati Batu Bara Harap PD MABMI Berpartisipasi Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batu Bara, Ir H Zahir, M.AP yang juga Ketua Pengurus Wilayah Majlis Adat Budaya Melayu Indonesia berharap kepada para Pengurus Daerah Majlis Adat Budaya Melayu Indonesia (PD MABMI) di Sumatera Utara agar terus berpartisipasi dalam memutus mata rantai covid 19 dengan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan salahsatunya memakai masker dan membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer.


Pernyataan tersebut disampaikan nya pada saat menghadiri acara penyerahan bantuan Hand sanitizer dan masker di Aula rumah dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum  Tanjung Gading, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Sabtu (06/03/2021). 


" Pemberian bantuan hand sanitizer dan masker untuk dibagikan kepada masyarakat empat daerah yaitu Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai dan Kota Tebing Tinggi," ujar Bupati Zahir.


Menurut nya, diberikan bantuan hand sanitizer dan masker agar melayu di Provinsi Sumatera Utara turut hadir dalam pencegahan virus covid 19 di provinsi Sumatera Utara ini.


Sebanyak dua ribuan masker dan hand sanitizer diberikan oleh PW MABMI Provinsi Sumut yang dibagikan kepada Batubara, Asahan, Tanjung Balai dan Tebing Tinggi. 


Dalam acara ini turut hadir Ketua Tim Covid 19 MABMI Sumut Tn. Syahril Tambuse, ketua Pengurus Daerah Mabmi Batu Bara M. Safi'i, SH yang juga Ketua DPRD Batu Bara, Pengurus Daerah MABMI Kota Tebing Tinggi Mahyu Dani, SE, M.Si, Pengurus Daerah MABMI Asahan Dr. H Hayarsyah, Pengurus Daerah Kota Tanjung Balai yang diwakili Sekretaris Lian Rangkuti. (MA)