ads

17 Februari 2021

Yayasan TBR Sumut Gabung Dengan GJB Menyalurkan Bantuan

Yayasan TBR Sumut Gabung Dengan GJB Menyalurkan Bantuan

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Yayasan Taman Barokah Rizki (TBR) Sumatera Utara bergabung dengan Gerakan Jum'at Barokah (GJB) Tanjung Gading, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara.


Pembina TBR Sumut, Zulfattah menjelaskan, Rabu  (17/02/2021) mereka mulai bergabung Jum'at (12/02/2021)  ditandai dengan langsung sekaligus menyalurkan bantuan beras ke warga yang kurang mampu  di lima desa. Adapun ketua GJB, Yudhi Haryono beralamat Blok U-32 Tanjung Gading.


Zulfattah TBR menambahkan, Kita bergabung karena ingin membuat suasana / ghiroh sedekah muncul kembali. Kita memang tidak bisa banyak menyumbang, karena kita mau fokus membangun rumah Qur'an.


Bantuan yang diberikan berupa Beras 139 goni (5 kg ) Desa  Dwi Seri ,Desa Tanah Tinggi, Desa Pematang Jering yang langsung  diterima kades, Burhan Desa Pematang Kuing Dan Desa  Pematang Tengah. Pada waktu yang sama memberikan sumbangan uang Rp.500.000, untuk korban  kebakaran  di Medang Deras.


Sementara itu Ketua TBR Sumut Ibu Karmila Sari mengatakan untuk Milad TBR tahun ini akan melaksanakan khitan massal. Untuk mendukung program ini pengurus TBR Sumut  membuat Toples Tabungan  dengan istilah "Sedekah Subuh"  bagi anggota TBR  maupun masyarakat," ujar Karmila Sari.(LY)