ads

26 Februari 2021

  • Follow us

Konsisten Loyal dan Profesional, Media Online Lintastotabuan.com Terima penghargaan dari Setwil FPII Lampung

 Konsisten Loyal dan Profesional, Media Online Lintastotabuan.com Terima penghargaan dari Setwil FPII Lampung


Pesawaran Lintastotabuan.com -
Dalam moment peringatan Hari Jadi  Forum Pers Independent Indonesia (FPII) ke-5 tahun 2021, sekaligus pengukuhan jajaran kepengurusan FPII Korwil Kabupaten Pesawaran periode 2021-2024, yang diadakan di Jln.Ganjaran Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (25/02/2021),  Bendahara Koordinator Wilayah (Korwil) Lampung Barat (Lambar) Meri Mardiana yang merupakan Pemimpin Redaksi Media Online Lintastotabuan.com, menerima penghargaan dari jajaran Pengurus FPII Setwil Lampung, sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih telah konsisten, ikut serta mempublikasikan setiap Realise Resmi FPII Setwil Provinsi Lampung di era  2020. 


Penghargaan tersebut, diperoleh sebagai tanda terimakasih atas loyalitas dan kinerja fositif, ditengah pandemi Seain itu Penghargaan ini diperoleh di tengah Covid-19.


“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan, semoga penghargaan ini bisa menjadi sebuah motivasi dan pemicu semangat untuk terus melakukan perbaikan dalam segala aspek kehidupan serta, motivasi bagi kami untuk bekerja secara profesional,” ujar Bendahara FPII Korwil  Lambar yang akrap disapa Mery tersebut.



Secara terpisah, Ketua Setwil FPII Provinsi Lampung Aminudin,SP.,  dalam sambutannya mengatakan, " Semoga penghargaan yang diberikan dari jajaran Pengurus FPII Setwil Provinsi Lampung, kepada Pemimpin Redaksi Media Online Lintastotabuan.com, yang juga menjabat sebagai Bendahara FPII Korwil Lambar Meri Mardiana, guna terus berkarya dengan semangat untuk selalu bekerja secara profesional," ungkapnya.


 "Saya berharap, Pemerintah Daerah, TNI-POLRI dan Swasta dapat bekerjasama dan bermitra untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kota, yang ada di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Lampung Barat," tandasnya.


Hadir dalam acara tersebut, Ketua Presidium FPII, Kasihhati, Sekretaris Nasional (Seknas) Wesly H Sihombing, Kapolres Pesawaran, Bupati Pesawaran yang diwakili Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Kesbangpol Pesawaran, Ketua MUI Kabupaten Pesawaran, Danramil Gedong Tataan, Organisasi Masyarakat (ormas), Keluarga Besar FPII  Korwil Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara, Lampung Tengah, Kota Metro, Lampung Selatan serta, jajaran Pengurus Setwil serta para tamu undangan. (*)