ads

12 Januari 2021

Bupati Batu Bara Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Serahkan SK CPNS

Bupati Batu Bara Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Serahkan SK CPNS

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batu Bara, Ir H Zahir, M.AP menggelar pelantikan, pengukuhan dan pengambilan sumpah dan janji pejabat pimpinan tinggi pratama dan penyerahan SK CPNS Formasi 2019 di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Tanjung Gading, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (12/01/2021)


Dalam kata sambutannya, Bupati Zahir menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan jujur, berintegritas, loyalitas, tanggung jawab dan berdedikasi sesuai dengan sumpah yang diucapkan. 


" Tugas dan fungsi kerja telah diatur sesuai dengan peraturan yang berlaku, untuk itu dapat bekerja efektif, efisien, dan bekerja secara tim. Karena Kabupaten Batu Bara akan terus berkompetisi dengan Kabupaten lain di tingkat provinsi maupun nasional," ucap Bupati yang merupakan Politisi dari PDIP ini.


Dikatakan dia, kedepannya tim penilai kinerja ASN akan terus mengevaluasi para pejabat, sehingga pemerintah Kabupaten Batu Bara cepat untuk menggerakkan roda pemerintahan secara efektif dan efisien dan mewujudkan Visi Pemkab Batu Bara "Menjadikan Masyarakat Kabupaten Batu Bara Masyarakat Industri Yang Sejahtera, Mandiri dan Berbudaya Serta Religius".


Selain itu, sebanyak 192 SK CPNS 2019 diserahkan oleh Bupati Batu Bara dan ia mengucapkan selamat kepada para CPNS dan patut disyukuri menjadi abdi negara, serta harus mengabdi di Kabupaten Batu Bara.


" Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama pada hari ini telah mendapatkan persetujuan dari komisi aparatur negara nomor : B-3678/KASN/11/2020 tanggal 20 November 2020, dan nomor : B-55/KASN/01/2021 tanggal 8 Januari 2021, yang sebelumnya dilakukan uji kompetensi oleh panitia seleksi," katanya.


Selain Bupati Batu Bara Ir H Zahir, M.AP dan Sekdakab Batu Bara, H. Sakti Alam Siregar, SH, Hadir juga dalam acara tersebut Assisten II Pemkab Batu Bara. (MA)

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini