ads

08 Desember 2020

Hari Jadi Kabupaten Ke-14, Pemkab Batu Bara Menggelar Tasyakuran

Hari Jadi Kabupaten Ke-14, Pemkab Batu Bara Menggelar Tasyakuran

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Batu Bara ke-14, Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar acara tasyakuran dengan dzikir dan doa bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (08/12/2020)


Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara Ir.H Zahir, M.AP menyampaikan bahwa kita semua adalah GEMKARA, kita semua yang memperjuangkan pemekaran Kabupaten Batu Bara. 


" Kabupaten Batu Bara punya nilai tersendiri dimata nasional hingga internasional. Karena kita punya titik strategis dalam perdagangan, diantaranya jalur laut yang baik. Demi terwujudnya Kabupaten yang maju harus didukung oleh pemerintah dan sumber daya masyarakat itu sendiri," ucap Politisi dari PDIP ini.


Menurutnya, tuah yang dimiliki Batu Bara harus dijaga, jaga persatuan dan kesatuan serta silaturahmi, jangan ada lagi perpecahan. Bupati berharap moment hari jadi hari Kabupaten Batu Bara bisa  dijadikan persatuan dan toleransi. 


" Dimasa ini Kabupaten Batu Bara mengalami bencana banjir dan masih dalam wabah Covid - 19. Dengan diadakannya doa dan dzikir bersama, mudah - mudahan doa kita semua untuk terhindar dari berbagai macam penyakit dan bencana, dihilangkan dari bumi Batu Bara," harap Bupati.


Hadir dalam acara itu, Bupati Batu Bara sekaligus Ketua PW MABMI Sumut, Ir.H Zahir, M.AP, Wakil ketua Pengurus Wilayah MABMI Sumut, Tn. Syahril Tambusai, SH, Ketua DPRD Batu Bara, M. Safi'i, SH, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, Ny Maya Indriasari Zahir, SE, Kakan Kemenag, Pimpinan Tarekat Naqsabandiyah Cabang Batu Bara dan para OPD Kabupaten Batu Bara. (MA)