-->

ads

Selasa, 17 November 2020

Pembagian Handsanitizer dan Masker Kepada Satgas Penanganan covid-19 Bireuen oleh mahasiswa KKN Kelompok 052

Pembagian Handsanitizer dan Masker Kepada Satgas Penanganan covid-19 Bireuen oleh mahasiswa KKN Kelompok 052

 


BIREUEN, LintasTotabuan.com - Mahasiswa KKN Covid Kelompok 052 melakukan pembagian handsanitizer dan masker kepada Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten Bireuen. Selasa (17/11/2020)


Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid di Kabupaten Bireuen serta memberi perhatian kese lebih terhadap kesehatan relawan satgas yang sudah membantu penanganan virus ini.


KKN Covid-19 Kelompok 052 yang dibawah Bimbingan DPL Cut Ita Erliana, ST, MT dan beranggotakan:  Mitri (Ilmu Komunikasi), Maulizana (Ilmu Komunikasi), Misda Yani (Teknik Informatika), Agustinar (Teknik Informatika), Cysilia Salsabilla (Teknik Sipil), Yulia Devi (Teknik Sipil), Ridha Akmila (Ilmu Administrasi Publik)


Kelompok 052 memberikan Handsanitizer dan masker dihadiri oleh ketua Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten Bireuen. Handsanitizer dan masker juga diberikan kepada wartawan yang hadir. Tidak hanya wartawan, asisten ll (dua) Bupati Bireuen. Kegiatan ini dilakukan sore hari. Handsanitizer dipacking oleh kelompok 052 sendiri dengan ditambahkan logo untuk selalu pakai masker dan handsanitizer. 


Wakil Sekretaris Penanganan covid-19 kabupaten Bireun mengatakan, " saya sangat bangga kepada Mahasiswa KKN Covid Kelompok 052 karena membantu SATGAS Covid melakukan tugasnya mengurangi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bireuen, " ujar bapak Teguh Mandiri Putra S.STP". (17/11/2020)


Sementara, Ketua satgas penanganan covid-19 Kabupaten Bireuen mengatakan, " Terimakasih untuk mahasiswi KKN Covid Kelompok 052, membantu memutus mata rantai penularan dengan cara membagikan handsanitizer untuk para tim satgas penanganan covid-19, yang selama ini turun langsung dalam mengawal pasien yang positif covid-19. Untuk adik-adik KKN Covid-19 kelompok 052 tetap semangat menjalankan KKN nya, sekali saya sangat bangga akan generasi muda seperti kalian yang peduli dengan masyarakat sekitar. " Ujar Bapak Dr. H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si.


Pesan kelompok 052 semoga kepedulian masyarakat Bireuen semakin meningkat akan virus covid-19 ini.  Untuk para Satgas Penanganan covid-19 Kab Bireuen tetap semangat dalam menjalankan tugas dan terimakasih atas kerja keras yang ditunjukan selama membantu pasien-pasien positif covid-19 di Kawasan Bireuen. Ujar Ketua Kelompok KKN Covid-19 Kelompok 052. (MA)

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini