ads

01 November 2020

Bupati Zahir Apresiasi dan Support Kegiatan Tabligh Akbar DPD KNPI Batu Bara

Bupati Zahir Apresiasi dan Support Kegiatan Tabligh Akbar DPD KNPI Batu Bara

 


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Kegiatan Tabligh Akbar DPD KNPI Kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan pada hari Rabu (28/10/2020) di Masjid Jami’ Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, berjalan dengan sukses.


Tabligh akbar yang bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda ini mengambil tema bangkit pemuda, bangkitlah KNPI Batu Bara, dalam kegiatan tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona dengan melaksanakan pembagian masker dan mengarahkan peserta untuk mencuci tangan dan menjaga jarak.


Dalam kesempatan ini Bupati Batu Bara tidak dapat membersamai karena ada agenda kegiatan Dinas luar kota, namun Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP. tetap mengapresiasi kegiatan tabligh akbar yang baik ini.


Sekretaris Panitia Tabligh Akbar Khairul Amri, S.Pd.I menuturkan bahwa Bupati Batu Bara memberikan bantuan masker kepada undangan tabligh akbar serta juga dukungan pendanaan terhadap panitia Tabligh Akbar yang langsung beliau berikan ketika panitia tabligh akbar beraudiensi kerumah dinas Bupati pada hari Minggu (25/10/2020) yang lalu.


" Semoga kedepannya DPD KNPI Batu Bara dapat terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Batu Bara tercinta ini, "pesan Bupati Zahir yang disampaikan Khairul Amri.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Wakil Bupati Batu Bara Oky ikbal Frima, SE, serta Anggota DPRD Batu Bara Citra Muliadi Bangun. (MA)