-->

ads

Senin, 16 November 2020

Anggota Komis II DPRD Kota Tangerang, Tinjau Langsung Pasien Covid-19 Di RS Tiara

Anggota Komis II DPRD Kota Tangerang, Tinjau Langsung Pasien Covid-19 Di RS Tiara



Kota Tangerang - Anggota DPRD Kota Tangerang, H. Dedi Feriadi turun langsung ke lapangan  mengecek perkembangan penanganan pasien penderita virus Corona di Rumah Sakit Tiara, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Sabtu (14/11/2020)

Dalam kunjungan tersebut, H. Dedi Feriadi yang saat ini duduk di komisi II, DPRD Kota Tangerang, meninjau langsung ruang isolasi dan penanganan medis yang dilakukan oleh dokter dan perawat Rumah Sakit Tiara.

Ia juga mengapresiasi penanganan penderita Covid-19 yang dilakukan oleh Rumah Sakit Tiara. Menurutnya, yang paling penting semua pihak harus menjaga dan menjalankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, H. Dedi juga mendampingi keluarga pasien yang terpapar Covid-19 di Rumah Sakit Tiara, Karawaci, Kota Tangerang

“Alhamdulillah Rumah Sakit Tiara sudah melakukan penanganan pasien sesuai prosedur SOP dengan baik, salah satu pasien yang saya tanyakan ke dokter dan didampingi keluarganya pada Swab test kedua hasilnya masih positif , Insya Allah nanti tanggal 17 nanti akan swab test yang ke 3 mudah-mudahan hasilnya negatif, dan Alahmdulillah pasien yang sedang dirawat di sini semuanya membaik sampai saat ini belum ada masalah,” jelas H Dedi.

Ia berharap wabah virus Corona segera cepat berakhir dan kehidupan kembali normal seperti biasa. Sehingga masyarakat dapat hidup tenang dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Ia juga berpesan kepada pasien penderita Covid-19 agar tetap bersabar dan serahkan kepada dokter yang merawatnya. Kepada masyarakat Kota Tangerang, H. Dedi berpesan agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik, dengan cara selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

“Yang paling penting adalah menjaga imunitas tubuh kita agar selalu fit dan melaksanakan protokol kesehatan di mana pun kita berada,” pungkas H Dedi.


• Ida B

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini