ads

23 Oktober 2020

Kaban Bappeda Hadiri Muscab Ke IV Bpc Hipmi Labuhanbatu 2020-2023

Kaban Bappeda Hadiri Muscab Ke IV Bpc Hipmi Labuhanbatu 2020-2023

 


Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobbol Z.Rangkuti menghadiri musyawarah cabang ( Muscab) HIPMI Labuhanbatu Ke- 7 priode 2020-2023 di PlatinumHotel Rantauprapat Kamis 22/10/2020.



Kehadiran Hobbol Rangkuti sebagai mewakili PJS Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd Fitryus SH.MSP yang Membuka Secara Resmi Muscab IV HIPMI Labuhanbatu.


Muscab Juga Dihadiri Perwakilan BPD Sumut Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Kelembagaan Hipmi sumut Olko Olilasiba Dan Ketua Bidang Pariwisata Ekonomi Kratif Koperasi dan Umkm M.Imam Akbar.. 


Pada Muscab Ke IV Hipmi Labuhanbatu terpilih sebagai Ketua Terpilia Chepi Aditia, Sekretaris Abram Darisco x Purba dan Bendahara Rivaldi Zeta.




Dalam kesempatan itu, Chepil Aditia berkomitmen Membangkitkan Semangat Kekeluargaan BPC HIPMI Labuhanbatu yang Profesional, Inovatif, Kreatif dan Hebat.


 Kompak dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam menjalankan roda organisasi. Meningkatkan Soliditas dan Solidaritas anggota BPC HIPMI Labuhanbatu dalam suasana kekeluargaan yang hangat dan sevisi dalam membangun Kejayaan BPC HIPMI Labuhanbatu.




selain itu Chepil berkeinginan menciptakan sinergitas bisnis yang saling menguntungkan, terutama dalam mewujudkan sumber pendanaan organisasi yang sehat, baik dan berkelanjutan, melakukan pelatihan dan konsultasi kewirausahaan di kabupaten Labuhanbatu serta membantu pengembangan UMKM di Kabupaten Labuhanbatu secara digital dan Online dan mendukung serta  berpartisipasi penuh dalam kegiatan BPD SUMUT.




Sementara mewakili Pjs Bupati labuhanbatu, melalui bimbingan dan arahannya Hobbol Rangkuti menegaskan kiranya dengan kepemimpinan HIPMI Labuhanbatu yang baru mampu memberikan warna baru bagi organisasi HIPMI serta bisa bersama sama dengan pemerintah Labuhanbatu membangun kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini.




" Selamat kepada ketua terpilih semoga bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi" ucap Hobbol.(Uban)