ads

23 Oktober 2020

Hajatan BKAG di Suport dan di Sambut Baik Pemkab Labuhanbatu

Hajatan  BKAG di Suport dan di Sambut Baik Pemkab Labuhanbatu

 


Rantauprapat, LintasTotabuan.com -Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Suport dan akan menyambut baik atas niat dan hajatan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) labuhanbatu yang akan menggelar bakti sosial membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19, hal ini disampaikan Pjs.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Drs.Mhd.Fitryus SH.MSP ketika menerima kunjungan para petinggi BKAG di ruang kerjanya Kamis 22/10/2020.


"Tentunya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyambut baik akan hal ini, kita akan Suport kebutuhan mereka sesuai kemampuan daerah kita".


Diharapkan kerjasama seperti ini terus akan kita jalin bukan hanya dengan BKAG namun dengan seluruh umat yang ada dilabuhanbatu agar labuhanbatu dapat berkembang dengan baik.ucapnya.


Diketahui sebelumnya kedatangan para pimpinan  BKAG berjumlah delapan orang yang di pimpin ketua umum BKAG Labuhanbatu LS.Bindu Siahaan SE dan Penasehat Khamozaro Waruhu SH.MH.


Disebutkan Bindu, ucapan terima kasih kepada Pjs Bupati Labuhanbatu yang telah menyambut baik kedatangan dan niat kami para pengurus BKAG untuk memberikan bakti sosial kami kepada masyarakat Labuhanbatu yang terdampak Covid-19, kami akan berusaha menjalin hubungan baik dan silaturahmi dengan pemerintah kabupaten labuhanbatu, ujar Bindu.(Uban)