-->

ads

Sabtu, 24 Oktober 2020

Bupati Batu Bara Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Ilham

Bupati Batu Bara Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Ilham

 





BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al Ilham di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jum’at (23/10/2020).


Politisi dari partai PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa pembangunan Mesjid yang dilakukan sangat baik untuk masyarakat. Pada kesempatan itu Bupati Zahir juga memberikan bantuan material semen dan lainnya.


“Hari ini kita meletakkan batu pertama rumah Allah, semoga dengan ini lebih memperbaiki hati kita untuk ibadah kepada Allah,”ujarnya.


Dimasa pandemi Covid-19 saat ini lanjutnya, Pihaknya berharap kepada masyarakat untuk selalu waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan.


“Mudah mudahan dengan baiknya Mesjid bisa terus beribadah dengan aman, tentram, nyaman, sehingga ibadah menjadi khusyuk. Bukan hanya sekedar itu, Mesjid juga lebih bagus, lebih luas dan mudah mudahan Allah SWT mengabulkan doa kita,”harapnya.


Saat hendak meletakkan batu pertama Bupati sempat berucap.


“Bismillahirrahmanirrahim. Takbir…!,’teriak Bupati, disambut warga dan pengurus Mesjid, menjawab serentak, ‘Allaahu akbar. (MA)

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini