-->

ads

Senin, 14 September 2020

Hambali : Pak Zahir Terima Kasih Telah Respon Cepat

Hambali : Pak Zahir Terima Kasih Telah Respon Cepat
BATUBARA, LintasTotabuan.com - Masyarakat desa Pematang Rambai pada minggu (13/9/2020) merasa resah dikarenakan alat berat dan material untuk pemeliharaan jalan tersebut tak kunjung tiba. Lalu dikonfirmasi oleh Hambali, S.Kom, S.Pd, M.Kom selaku tokoh pemuda melalui pesan Whatsapp kepada Bapak Faisal selaku Kabid Bina Marga PU Batu Bara menyampaikan kepada masyarakat agar bersabar atas kemoloran ini dikarenakan masih melakukan penanganan banjir dibeberapa titik di wilayah Kab. Batu Bara. 

Akhirnya Senin (14/9/2020) Dinas PU menurunkan alat berat dan material. Tentu hal itu membuat hati masyarakat merasa senang.

" Pemeliharaan jalan yang dilaksanakan ini membuat kami bangga kepada Bapak Zahir Bupati Batu Bara atas perhatian dan respon cepatnya. Tentunya dengan akses jalan yang baik ini nantinya akan meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar karena jarak tempuh sudah cepat, ungkap Hambali.

Kamaruddin selaku ketua Aliansi Masyarakat Peduli Desa Pematang Rambai melalui sekretarisnya Mahyudin memaparkan bahwa, apa yang hari ini telah direspon cepat oleh PU suatu hal yang sangat bagus. Sesuai dengan hasil dialog kami yang lalu bahwa jalan ini akan dilakukan pemeliharaan lebih kurang sepanjang 8 km. Ya, kita pantau terus memang kerja lapangan ini agar sesuai dengan yang diharapkan. Jika tidak, kita akan koordinasi lagi dengan pihak PU, ungkapnya. (MA) 
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini