-->

ads

Jumat, 11 September 2020

AKBP Deni Kurniawan Gelar Silaturrahmi Dengan Wartawan Labuhanbatu

AKBP Deni Kurniawan Gelar Silaturrahmi Dengan Wartawan Labuhanbatu
Rantauprapat, LintasTotabuan.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK, MH, Jumat (11/9/2920) sore, bertempat di aula Yan Piter Polres di Jalan MH Thamrin Rantauprapat, menggelar acara silaturrahmi dengan insan pers.

Kegiatan silaturrahmi ini, baru pertama kalinya dilakukan Deni yang baru saja menjabat Kapolres Labuhanbatu, menggantikan AKBP Agus Darojat SIK, MH, sejak Selasa (18/8/2020). Sebelumnya Deni Kurniawan menjabat Kapolres Nias.

Dalam sambutannya dihadapan sekitar 40 wartawan dari media cetak, online dan elektronik yang diundang dalam acara silaturrahmi itu, Kapolres Labuhanbatu mengajak awak media, untuk bersama pihak kepolisian menjaga kondisi yang aman, tertib ditengah-tengah masyarakat.

"Keamanan dan ketertiban itu, tidak akan tercipta, tanpa bantuan wartawan", ucap Deni Kurniawan dalam sambutannya pada acara silaturahmi yang juga dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Muhd Taufik serta sejumlaj Pejabat Utama Polres Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan, dia tidak alergi dengan wartawan. Namun untuk penyebaran informasi giat kepolisian didaerah ini, kata Deni, selain dari dirinya, Bisa juga didapat melalui Kasub Bag Humas di Polres Labuhanbatu.

Hal ini katanya, agar informasi dari Polres tidak simpang siur. Sehingga sumber informasi itu berasal dari satu sumber di Polres Labuhanbatu.

Usai acara silaturrahmi, Ketua Media Centre Polres Labuhanbatu, Muhamnad Syakbani akrab disapa Ucok Bani, memberikan apresiasi dengan kegiatan silaturrahmi yang dilakukan Kapolres.

"Sebagai wartawan, kita memberikan apresiasi kepada Kapolres. Yang berkenan bersilaturrahmi dengan wartawan. Mudah-mudahan hubungan wartawan dengan kepolisian dibawah pimpinan Kapolres, dapat berjalan harmonis, " ucapnya.

Acara silaturrahmi ini dimeriahkan dengan acara nyanyi dari Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan dan beberapa orang wartawan yang berkenan menyumbangkan suara emasnya. Serta diakhiri salam-salaman "ala protokol kesehatan covid-19". (Uban )
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini