-->

ads

Kamis, 13 Agustus 2020

Pemkab Batubara Siap Wujudkan Masyarakat Industri Yang Sejahtera

Pemkab Batubara Siap Wujudkan Masyarakat Industri Yang Sejahtera
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara siap menjadikan masyarakat Industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya.

Demikian disampaikan Kadis Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Batubara, Jhonnis Marpaung kepada wartawan menjelaskan pernyataan Bupati Batubara, Zahir saat beraudensi dengan Dirjen perhubungan darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi di Jakarta, Rabu (12/8/2020)

Menurut Marpaung, Audensi yang dilakukan Bupati Batubara terkait Peraturan Presiden RI Nomor 81 Tahun 2018, tentang percepatan pembangunan dan pengoperasian pelabuhan dan kawasan industri kuala tanjung di Provinsi Sumatera Utara.

Pada pertemuan tersebut politisi dari partai PDI perjuangan ini kata Marpaung menyatakan, Pemkab juga siap meningkatkan jumlah dan kualitas Infrastruktur, dan sarana Prasarana pendukung pertumbuhan industri dan perekonomian masyarakat dan mewujudkan masyarakat yang produktif, Inovatif dan berbudaya.

Lanjut Marpaung, Bupati Batubara juga menyampaikan kepada Dirjen Perhubungan Darat, Budi Setiyadi,  permohonan bantuan bus perintis, Lampu penerangan jalan umum (LPJU), Pengadaan dermaga dan kapal transportasi penumpang untuk kabupaten Batubara. (MA) 

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini