-->

ads

Selasa, 04 Agustus 2020

Bupati Batubara Kunjungi SMP Negeri 1 Limapuluh

Bupati Batubara Kunjungi SMP Negeri 1 Limapuluh

Bupati Batubara Zahir bersama Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Limapuluh, Dra. Ponyem, MM, saat melihat langsung situasi sekolah terkini di masa pandemi Covid-19. (foto/ist)

BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Kabupaten Batubara Zahir mengunjungi SMP Negeri 1 Limapuluh melihat langsung situasi sekolah terkini dimasa pandemi Covid- 19, Senin (3/8/2020)

Politisi dari partai PDI perjuangan ini memberikan apresiasi dan memotivasi yang sangat positif atas kinerja guru guru yang mengajar di SMP Negeri 1 Limapuluh.

" Saya melihat langsung situasi dan kondisi terkini terkait sarana dan prasarana belajar mengajar. Pendidikan adalah salah satu faktor penting dalam kemajuan suatu daerah. Saya harapkan agar yang sudah baik kita buat lebih baik lagi, " ujar Bupati Zahir. 

Pada kesempatan itu, Bupati Zahir mengucapkan terima kasih dan berharap agar masyarakat juga ikut berperan dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Batubara khususnya. 

Sementara, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Limapuluh, Dra. Ponyem, MM ketika dikonfirmasi Wartawan merasa beryukur, Pihaknya berterimakasih kepada Bupati Batubara yang telah menyempatkan diri berkunjung ke sekolah itu. 

" Alhamdulillah, Kami sangat termotivasi dan sangat berterima kasih kepada Pak Bupati yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke sekolah kami, " ujarnya kepada wartawan, Selasa (4/8/2020) siang. 

Ponyem berharap kedepan semoga UPTD SMP Negeri 1 yang ia pimpin  lebih baik dan lebih maju lagi sebagai sekolah tangguh Covid- 19 di Kabupaten Batubara.

" Alhamdulillah, Hari ini kami guru guru SMPN 1 Limapuluh bisa berqurban dua ekor lembu yang nantinya akan kami bagikan kepada anak yatim/Yatim piatu di lingkungan SMPN 1 Limapuluh dan pada sabtu kemaren kami juga qurban dua ekor sapi, Semoga barokah, "tutur Ibu Ponyem kepada wartawan dengan ramah. (MA) 

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini