ads

Rabu, 29 Juli 2020

PT Waskita Karya Kerja Sama Dengan PMI Batubara Gelar Donor Darah

PT Waskita Karya Kerja Sama Dengan PMI Batubara Gelar Donor Darah
BATU BARA, LintasTotabuan.com - PT Waskita Karya Tbk bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batubara melakukan kegiatan aksi donor darah di kantor proyek jalan toll PT Waskita Karya Tbk desa sipare-pare indrapura, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (29/7/2020)

Humas PT Waskita Karya sektor Indrapura- Kuala Tanjung, Bagus Joko Triono, SE, ketika dikonfirmasi Wartawan menjelaskan Aksi kemanusiaan pada masa pandemi Covid -19 ini dilakukan dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dan masyarakat yang tengah kekurangan stok darah. 

" Kerjasama kegiatan donor darah ini dilakukan secara rutin tiga bulan sekali, " ujar Bagus.

Dijelaskan Bagus, bahwa Sebelumnya PMI Batubara mengirim surat kepada Kepala Proyek (Kapro) Pembangunan Jalan Toll  KTIP PT Waskita Karya, untuk bekerjasama dalam pendonoran darah. " Lalu surat dari PMI Batubara tersebut direspon cepat oleh pimpinan PT Waskita Karya Tbk, "ujarnya.

Menurutnya, Kebutuhan sumbangan darah untuk masyarakat Batubara yang membutuhkan sangat meningkat akhir akhir ini. Ini di ungkapkan oleh relawan PMI Batubara Robiansyah. Sehingga sangat di butuhkan para pendonor darah, tutur Bagus. (MA) 

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini