ads

Selasa, 28 Juli 2020

Musdalub GPII Batubara, Tengku Doddy Iskandar Terpilih Jadi Ketua Umum

Musdalub GPII Batubara, Tengku Doddy Iskandar Terpilih Jadi Ketua Umum

BATU BARA, LintasTotabuan.com - Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kabupaten Batubara secara resmi menggelar musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) di desa Bulan-bulan, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (28/7/2020).

Dalam Musdalub tersebut, Tengku Doddy Iskandar secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum PD GPII Kabupaten Batubara periode 2020- 2022.

Tengku Doddy Iskandar ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, terpilihnya dia menjadi ketua umum PD GPII Kabupaten Batubara, butuh dukungan dan bimbingan kepada semua pihak, Dia ingin menciptakan generasi pemuda pemudi islam di GPII yang inovatif, kreatif dan berakhlak yang baik.

Selain itu, Pemuda yang hobi dalam olah raga futsal ini juga berharap melalui wadah GPII ini, Dia ingin menggali potensi potensi kader GPII sesuai dengan bakat dan keahliannya, " Seperti rukiyah, nanti akan kita masukkan dalam program kerja GPII, "ujar Doddy.

Sebelumnya, Ketua Carateker PD GPII Kabupaten Batubara, Ninoy Fadilah Damanik mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya Musdalub ini ia berharap aktivitas GPII di Kabupaten Batubara tetap berjalan sebagaimana mestinya.

" Sesudah Musdalub ini harapan kita yang utama adalah kekompakan  setiap insan anggota dan selalu siap sedia berdakwah meningkatkan kualitas jihad setiap umat muslim di Kabupaten Batubara khususnya para kaula muda, " ujar Ninoy.


Sementara, Sekjend PD GPII Kabupaten Batubara, Sari Darma Sembiring SE ketika dikonfirmasi Wartawan menyampaikan bersyukur telah terlaksananya mekanisme organisasi yaitu Musdalub, Menurut Darma, Terpilihnya Tengku Doddy Iskandar sebagai Ketua umum PD GPII Kabupaten Batubara, Ia siap mendukung dan membantu dalam menjalankan roda organisasi.

"Kepada seluruh pengurus dan anggota, Mari kita dukung, semoga ini menjadi arah baru, Organisasi PD GPII ini harus bisa menjadi manfaat bagi umat dan menjadi ujung tombak dalam agama islam, "tutup nya. (MA)

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini