-->

ads

Senin, 06 Juli 2020

Humas WK Bantah Tuduhan Melakukan Ancaman Kepada Wartawan

Humas WK Bantah Tuduhan Melakukan Ancaman Kepada Wartawan

Proyek tol kuala tanjung indrapura yang dikerjakan oleh PT WK (foto/ ist) 
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Humas PT WK Bagus Joko Triono membantah kalau dirinya telah melakukan tindakan pengancaman terhadap diri seseorang wartawan yang telah memposting pemberitaan disalah satu media online. Dikatakan Joko, harus dibedakan kalau ngomong marah kepada orang yang sudah saling kenal dan marah kepada orang  yang tidak saling kenal.

Hal tersebut dikatakan Bagus Joko Triono ketika dikonfirmasi wartawan, Senin sore (6/7/2020) terkait menyikapi tudingan kepada dirinya yang telah melakukan tindakan pengancaman kepada salah satu wartawan media online bernama Murhim. 

" Sekali lagi saya katakan tidak ada pengancaman, kalau dia sensitif jangan jadi wartawanlah, dan selama ini saya gak tau kalau dia itu wartawan bang, "kata Bagus Joko. 

Menurut Bagus, Ia masih menunggu informasi dari perusahaan untuk membuat laporan balik, Karena katanya, hal ini menyangkut nama baiknya dan perusahaan. 

" Kalau secara pribadi saya sudah siap kali untuk melaporkan balik, tapi sekali lagi inikan pertimbangannya perusahaan juga, dan pertimbangan lagi si Murhim ini saya anggap juga seperti adik sendiri, kami sering ngopi bareng, tapi kalau memang harus terjadi apa boleh buat seperti itu, "tegas Bagus Joko. 

Ia menilai, kasus yang dilaporkan kepada nya merupakan palsu dan menyangkut nama baiknya. Namun kata Bagus, Selaku warga negara yang baik dan patuh terhadap hukum ia siap dipanggil kapanpun ketika diminta keterangan untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

Sementara, Murhim (26) ketika dikonfirmasi wartawan terkait pasca laporan nya ke Mapolres Batubara terkait dugaan pengancaman kepada dirinya mengaku masih mengalami trouma. Terkait laporan tersebut dibantah humas PT WK, Murhim mengaku siap dengan konsekuensi yang terjadi. 

"Gak masalah, Membantah itu hak dia, Kita tunggu proses hukum, kalau abang konfirmasi dia tengok bibirnya bang, Pasti pucat, nampak kalau dia itu bohong, dia mau giring opini lain itu, "ujar Murhim Senin (6/7/2020)

Murhim berkeinginan proses hukum tetap berjalan, ia berharap pihak perusahaan dapat bijak mengambil sikap kalau tidak kata murhim, Gelombang akan datang lebih besar lagi. 

Sebelumnya dikabarkan bahwa salah seorang oknum wartawan media online, Murhim telah melaporkan Humas PT WK Bagus Joko Triono ke Satreskrim Polres Batubara pada Kamis (2/7/2020) lalu. Laporan tersebut diduga terkait pengancaman kepada dirinya. (MA) 

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini