ads

Selasa, 28 Juli 2020

Bupati Zahir : Sambut Idul Adha 1441 H, Pemkab Batubara Bagikan Hewan Qurban

Bupati Zahir : Sambut Idul Adha 1441 H, Pemkab Batubara Bagikan Hewan Qurban

BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batubara Zahir yang juga Politisi dari PDI perjuangan ini mengatakan, menyambut datangnya hari raya idul adha 1441 Hijriyah/ 2020 Masehi yang diperkirakan jatuh pada 31 Juli 2020 mendatang, Pemerintah Kabupaten Batu Bara membagikan hewan qurban disekitar Kecamatan limapuluh, Menurut Bupati, ini semua berkat kerja sama antara OPD yang diharuskan setiap OPD memberikan satu hewan qurban.

Demikian disampaikan Bupati Batubara Ir H Zahir MAP didampingi Kabag Kesra Batubara Adnan Haris pada saat menyerahkan plakat simbolis hewan qurban di masjid masjid yang berada di wilayah Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Senin (27/7/2020)

" Ini bertujuan agar semua OPD yang qurban dikumpulkan secara kolektif oleh Kabag kesra dan nantinya akan kita salurkan kepada panitia qurban di 12 kecamatan, "ujar Bupati Zahir.

Sejak bulan Mei 2020 kata Bupati, Melalui Kabag kesra sudah memberikan himbauan kepada seluruh OPD agar ikut qurban dan tidak ada paksaan. Qurban pada tahun ini berbeda, Hewan qurban kita kumpulkan menjadi satu yang nantinya kita bagikan kemasyarakat melalui Kecamatan masing masing.

" Inilah salah satu menyemarakkan Idul Adha di Kabupaten Batubara, yang mana pada kondisi ini Pemkab Batubara akan berqurban untuk Masyarakat Batubara. Dan panitia menghimbau setiap OPD menyediakan 1 ekor lembu untuk tujuh orang, "ungkapnya. (MA)

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini