ads

Rabu, 29 Juli 2020

Bupati Batubara Hadiri Kegiatan Kunker Pangdam I/ BB di Makorem 022/ PT

Bupati Batubara Hadiri Kegiatan Kunker Pangdam I/ BB di Makorem 022/ PT


BATU BARA, LintasTotabuan.com - Bupati Batubara Ir. H Zahir, M.AP menghadiri kegiatan kunjungan kerja (kunker) Pandam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc didampingi Ketua Persit KCK PD I/ BB Ny. Neneng Irwansyah serta para PJU Kodam I/ BB di Makorem 022/ Pantai Timur, Pematangsiantar Kabupaten Simalungun, Selasa (28/7/2020)

Acara diawali dengan pengalungan bunga kepada Mayjen TNI Irwansyah MA, MSc dan Ketua Persit KCK PD I/BB dan disambut langsung oleh Danrem 022/ PT Kolonel Inf Asep Nugraha, sebagai ucapan selamat datang di Makorem 022/ PT.

Hadir pada acara tersebut Danrem 022/ PT, Kapolres Simalungun, Bupati Simalungun, Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP, Danrindam I/ BB, Kapendam I/ BB serta PJU Korem 022/PT dan PJU Polres Simalungun serta Kapolres Batubara.

Dalam pengarahannya Pangdam I/ BB menyampaikan " Kunjungan kerja yang saya laksanakan hari ini saya manfaatkan untuk bertatap muka dan merupakan salah satu wadah untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi antara unsur pimpinan dengan yang dipimpin, sehingga terwujudnya soliditas satuan yang akhirnya menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas, serta menambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada Korem 022/ PT, dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam I/ Bukit Barisan, "ujar Pangdam.

Pangdam berharap, Pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada awal bulan Desember 2020 perlu menjadi perhatian secara sungguh-sungguh karena tidak menutup kemungkinan selama proses ini berlangsung akan terjadi perebutan pengaruh didalam masyarakat pemilih sehingga timbul benturan kepentingan di antara pendukung calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Maka dari itu lanjut Pangdam, Kepada para Komandan satuan dan segenap prajurit di jajaran Korem 022/ Pantai Timur agar senantiasa waspada dan siap mengantisipasi setiap kemungkinan yang mungkin dapat terjadi selama proses pilkada tersebut berlangsung, Selanjutnya kepada segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Korem 022/ PT beserta segenap keluarganya agar benar-benar mematuhi instruksi pimpinan TNI tentang Netralitas TNI pada seluruh rangkaian kegiatan Pilkada. (MA)

Berita Menarik Lannya

Berita Terkini