-->

ads

Selasa, 02 Juni 2020

Yayasan TBR Sumatera Utara Gelar Acara Halal Bi Halal

Yayasan TBR Sumatera Utara Gelar Acara Halal Bi Halal
BATU BARA, LintasTotabuan.com - Yayasan  Taman Barokah Rizki (TBR) Sumatera Utara menggelar acara halal bi halal  dan Silaturrahmi yang berlangsung di Kopi Tiam 100 Desa Sipare - pare,  Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (1/06/2020).

Kegiatan ini digelar bersama seluruh pengurus, para Dewan Pembina, Dewan Penasehat dan Dewan Pengawas.

Turut hadir dalam kegiatan Halal bihalal ini anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, Ahmad Mukhtas  turut memberikan semangat kepada seluruh pengurus untuk terus bergerak, meskipun dalam keterbatasan agar gerakan TBR  dapat terus meluas hingga ke seluruh penjuru Batu Bara.

Dalam penyampaian program selanjutnya Wasisto, SE memberikan masukan  bahwa selama ini kita memberi bantuan  berupa hasil. Dan untuk kedepan TBR akan memberikan berupa usaha apakah itu modal usaha atau yang lainnya.

Ketua Pembina Zulfatah  dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini merupakan ikhtiar Pengurus dalam menjaga komunikasi dan silaturrahmi antar anggota.

Selain itu Junaidi menekankan, kepada semua pengurus dan anggota  agar tetap menjaga solidaritas dan militansi perjuangan meskipun di tengah kondisi Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Kegiatan ini ditutup dengan Doa bersama dan seluruh pengurus memberikan ucapan selamat dan permohonan maaf Minal aidin wal faizin.(LY)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini